Lagi...!!! ASN Pemprov Banten Lupa Jati Diri Sebagai Pelayan

Lagi...!!! ASN Pemprov Banten Lupa Jati Diri Sebagai Pelayan

25 February 2019

Rupanya Pegawai Negara yang satu ini lupa akan sumpahnya sebagai abdi negara pelayanan masyarakat 24 jam sebagai Aparatur Sipil Negara

Serang-Banten, SBNews.co.id - Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kita kenal sebagai Abdi Negara berperilaku arogan seakan pekerjaan dan jabatan adalah miliknya sendiri.
Sebagai ASN ini sangat melekat dalam dirinya 24 jam untuk mengabdi pada negara, sebagai pelayan masyarakat tentunya dalam koridor pekerjaannya.

Dinas Sosial Provinsi Banten yang merupakan bagian kepanjangan tangan dari pemerintah guna membangun menciptakan perubahan kehidupan masyarakat kepada kemajuan dalam kehidupan masyarakat sendiri jadi meningkat.

Tindakan arogansi Kepala Dinas Sosial provinsi Banten Dra. Nurhanah, M.Si ini sangat nampak sekali pasalnya, saat disambangi di Kantornya Senin (25/2), pihaknya telah berpesan kepada security Dinas tersebut jika dirinya hari ini tidak menerima tamu siapapun orangnya.

" Ya saya hanya menyampaikan pesan itu dari Kadis, kalau hari ini tidak melayani tamu siapapun," jelas security yang enggan menyebutkan namanya.

Ia juga mengatakan, ibu tidak menerima tamu hari karena ada sedikit permasalahan dinas yang muncul hingga tembus ke atas, ujarnya singkat.(dad)

close
Banner iklan disini