Kamis Besok Polres Solsel Gelar Tabligh Akbar
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Kamis Besok Polres Solsel Gelar Tabligh Akbar

13 Februari 2019

Spanduk Polres Solok Selatan.


Solsel, SBNews - Polres Solok Selatan (Solsel) akan menggelar Tabligh Akbar dengan mengajak semua unsur masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di daerah Sarantau Saurambi tersebut. Tabligh Akbar tersebut diagendakan pada, Kamis (14/2) di Aula Mako Polres setempat.

Kapolres Solsel, AKBP Imam Yulisdianto menyebutkan, kegiatan Tabligh Akbar dilakukan sesuai perintah Kapolri dalam melakukan konsolidasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, termasuk alim ulama, cadiak pandai dan ninik mamak.

"Intinya untuk berserah diri pada Yang Maha Kuasa sembari mengharapkan berkah. Sebab, Pemilu merupakan hal yang biasa jangan menjadi momentum yang diluar kendali, artinya harus kondusif," ucapnya, Selasa (12/2).

Menurutnya, siapapun pasangan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan memenangkan Pemilu 2019 adalah panutan rakyat dalam tatanan hidup berbangsa dan bernegara.

"Kegiatan ini diadakan Polres Solsel dengan mewadahi semua unsur. Pilihan boleh beda namun silaturahmi jangan putus. Kita sama-sama menjaga Solsel dalam keadaan aman," katanya.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi yang telah terbina selama ini dengan para tokoh-tokoh di Solsel. Namun, secara spesifik tidak mengundang partai politik tapi ada bagian dari unsur politik,” tukuknya.

Sebagai penceramah Tabliq Akbar ada tiga orang ustadz yang dihadirkan, dari Sumbar ada Buya Ristawardi Djarmias dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Solsel, Syarkawi serta Mahadolok Ritonga dari Kemenag Solsel. (***)

close
Banner iklan disini