Jaga Soliditas Pemilu 2019, Polsek Gn Talang Tanam Pohon Bersama Warga
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Jaga Soliditas Pemilu 2019, Polsek Gn Talang Tanam Pohon Bersama Warga

22 Februari 2019

Kapolsek bersama DanRamil dan masyarakat menanam pohon. 


Talang, SBNews – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang, banyak giat yang dilakukan oleh Polsek Gunung Talang, Polres Solok, Polda Sumatera Barat bersama Koramil Gunung Talang. Salah satu diantaranya adalah dengan mengajak warga di Wilayah Hukum (Wilkum)-nya melakukan penanaman pohon.

“Giat penanaman pohon ini gunanya menjaga soliditas dan sinergisitas antara Polisi dan masyarakat/ warga, dalam menghadapi Pemilu 17 April 2019 mendatang. Intinya, dengan kegiatan bersama tersebut, diharapkan mampu terbangunnya jembatan hati dan satu persepsi demi terwujudnya Pileg dan Pilpres/ Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” ungkap Yasril,SH,MH kepada SBNews, tadi siang (22/2/2019).
Foto bersama usai penanaman pohon.
Kegiatan penanaman pohon dan/ atau penghijauan tersebut dilakukan di Jorong Balai Oli Nagari Jawi – Jawi, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Masyarakat yang hadir dan mengikuti tampak bersemangat dan tersentuh dengan giat Polsek Gunung Talang. (Rico Adi Utama)

close
Banner iklan disini