Brimob Polda Banten Laksanakan Latihan Pendalaman Ilmu Bela Diri
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Brimob Polda Banten Laksanakan Latihan Pendalaman Ilmu Bela Diri

12 Februari 2019

Serang Banten, SBNews.co.id - Brimob Polda Banten laksanakan kegiatan latihan bela diri untuk memperdalami kemampuan bela diri. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Mako Brimobda Banten, Selasa (12/02/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM menyebutkan sekitar 33 orang personil anggota Brimobda Banten yang ikut melaksakan latihan bela diri untuk meningkatkan kemampuan dan mendalami ilmu belah diri masing-masing anggota.

"Pendalaman ilmu bela diri merupakan wujud untuk mengantisipasi tantangan atau ancaman kejahatan yang beraksi disekitar lingkungan masyarakat," terang Reeza.

Reeza mengharapkan dengan adanya latihan Beladiri ini dapat menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental, beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap Anggota Polri, berdasarkan arahan komandan Brimob tentang peningkatkan kemampuan beladiri. Oleh karena itu, bela diri ini harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan tersebut. Sumber: Humas Polda Banten (Irf)

close
Banner iklan disini