Sekandal Perselingkuhan Oknum Pegawai Kantor DP2KBP3 Kec. Angsana

                                                               Foto: Ilustrasi
Pandeglang, SBNews.co.id - Diduga akibat hiburan karaoke disaat mengisi luang waktu kerja ataupun saa bekerja, yang jelas hal buruk yang dilakukan oknum pegawai itu disaat Jam-jam kerja di lingkungan Kantor Korwil Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP2KBP3) Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang, Banten. Hingga berawal dari buruknya kinerja Oknum yang berinisial Ag menyeretnya kedalam asmara terlarang bersama wanita yang berinisial Bunga, pegawai kantor tersebut.

Bunga, pegawai baru di kantor DP2KBP3, namun rumor sekandal perselingkuhannya dengan Ag sudah ramai dipergunjingkan di wilayah tersebut.

Ketika Bunga dikonfirmasi terkait sekandal perselingkuhannya dengan Ag, bungapun tidak banyak berkomentar. "Tanyakan saja kepada pak Ag," ujar bunga.

Sekandal perselingkuhan Bunga dengan Ag adalah perbuatan yang sangat tidak terpuji, perselingkuhan itu diduga menyeret mereka hingga kedalam sebuah kamar hotel di Carita, bahkan Ag pernah mengajak Bunga untuk shopping ke sebuah pasar swalayan hingga menghabiskan uang saku Ag yang tidak sesikit.

Masih menyoroti prilaku kerja oknum tersebut, Imron Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Pandeglang Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu Perjuangan (DPD-Ormas GAIB P) mengatakan, bahwa prilaku kerja yang dilakukan para oknum pegawai itu harus segera ditindak secara administrasi maupun pidana, karena menurutnya juga bahwa wanita yang berinisial Bunga tersebut sudah memiliki seorang suami, dan dalam skandal itu jelas Ag telah menebar kehancuran rumah tangga Bunga dengan suaminya.

"Bunga itu belum lama bekerja di kantor korwil DP2KBP3 itu, dan perbuatan Ag yang menyelingkuhinya sudah diluar batas kewajaran seorang pegawai pemerintahan, untuk itu saya harap segera ditindak secara administrasi ataupun pidana dan terbuka," ungkap Imron.

"Anehnya lagi, Lanjut Imron, kepala korwil DP2KBP3 itu terkesan membiarkan perbuatan Ag di kantornya, maka saya menduga Saidi Kepala Korwil DP2KBP3 itu ikut terlibat dalam aksi Ag yang menggunakan pasilitas Negara untuk berkaraoke dan minuman beralkohol itu," pungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan untuk kedua kalinya, melalui Applikasi WhatsApp milik Saidi Kepala Korwil DP2KBP3 Kecamatan Angsana - Pandeglang, belum bisa memberikan tanggapannya. (Irf)

Label: