Eneng Humaeroh Bersama WMI Bangun Shelter Tsunami di Cimanggu Pandeglang

Eneng Humaeroh Bersama WMI Bangun Shelter Tsunami di Cimanggu Pandeglang

23 January 2019


Pandeglang, SBNews.co.id -  Aktivis perempuan Eneng Humaeroh yang juga putri daerah Pandeglang bersama  Wahana Muda Indonesia (WMI) membangun Shelter untuk warga korban tsunami selat sunda di Kecamatan Cimanggu Pandeglang pada senin kemarin, (21/1/19). 

Eneng Humaeroh mengatakan bahwa shelter Tsunami merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan bagi warga mengingat banyak menelanya korban yang kehilangan harta benda bahkan keluarganya. 

"Tentunya kehadiran Shelter akan sangat membantu warga yang kemarin terkena dampak Tsunami Selat Sunda yang melukuh lantakan bangunan dan harta benda mereka" ucapnya (23/1). 


Ia juga berharap setelah adanya shelter yang dibangun bersama WMI ini dapat membantu dan memulihkan keadaan serta masyarakat dapat memulai kehidupan baru pasca tsunami. 

"Dengan adanya bangunan ini, masyarakat bisa memulai kehidupan barunya lagi pasca tsunami menerjang mereka (warga)" harap Eneng Humaeroh. 

Dijelaskan, Selain program pembangunan Shelter, bersama tim WMI Care hingga saat ini masih melakukan program kemanusiaan lainnya di sekitaran Kecamatan Sumur, mulai dari Distribusi Logistik, Trauma Healing dan pendampingan warga. (SA/red) 

close
Banner iklan disini