Ditsamapta Polda Banten, Jondrial: Hindarilah Nongkrong Larut Malam

Ditsamapta Polda Banten, Jondrial: Hindarilah Nongkrong Larut Malam

24 January 2019

Serang Banten, SBNews.co.id - Memberikan pelayanan, kenyamanan dan  kenyamanan terhadap masyarakat, satuan Ditsamapta Polda Banten laksanakan giat patroli di lokasi yang menjadi titik pusat keramaian masyarakat, Selasa malam (24-01-2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Drs Jondrial menyebutkan kegiatan patroli ini kita laksanakan dengan cara menyambangi warga yang sedang melakukan giat siskamling diperumahan Ciracas dengan menanyakan situasi Kamtibmas dilingkungan perumahan serta lakukan himbauan.

Dijelaskan Jondrial, adapun lokasi yang dilakukan patroli yaitu disekitar pasar mancak, Terminal Pakupatan, Perum I-Con Residents, Serang Trade Center, Kavling Pelamunan

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Menghindari kejadian yang tidak diinginkan, kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak lakukan tongkrongan (berkumpul,red) di malam hari," unngkap Jondrial

Lebih lanjut, anggota Ditsamapta Polda Banten patroli dengan menyambangi ketua Karang Taruna di Kavling Pelamunan, guna memberikan himbauan untuk selalu menjauhi Narkoba, minum-minuman keras dan ikut berpasitipasi menjaga kamtibmas di lingkungan dengan cara menghindari berkumpul jam larut malam.

"Situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas / kejahatan jalanan," tutup Jondrial.
Sumber: Humas Polda Banten (Irf)

close
Banner iklan disini