Tingkatkan Loyalitas Kader, Hima Persis Banten Gelar Kabah

Tingkatkan Loyalitas Kader, Hima Persis Banten Gelar Kabah

01 December 2018



Lebak, SBNews.co.id - Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Banten (Hima Persis) menggelar Kaderisasi Anggota Baru Hima Persis (Kabah) yang berlangsung selama dua hari, Jumat hingga Minggu (30 November - 2 Desember 2018) di Pesantren Persatuan Islam 101 Al'Hasan, Rangkasbitung, Lebak.

Kegiatan ini merupakan awal gerbang calon anggota sebelum masuk dalam wadah organisasi agar terbentuknya kader Negarawan yang Ulama dan Ulama yang Negarawan sesuai tujuan Hima Persis.

Kegiatan ini sendiri sangat Diapresiasi serta diberikan dukungan oleh badan induk organisasi Persis dan otonom Persis lain seperti Persistri, pemuda Persis, pemudi Persis. Yang bertujuanya nanti menjadi regenerasi penerus jam'iyyah.

"Saya sangat mengapresiasi dan mengharapkan acara ini melahirkan penerus kita di Persis" Ucap Ustad Nopi Farid bidgar. Sumber daya manusia dan organisasi Persis Banten.

Dengan tema "Terbentuknya kader yang Berjiwa Loyalis untuk Kemajuan Organisasi Hima Persis dan Bangsa Indonesia" diharapkan roda organisasinya melahirkan kader-kader yang Berjiwa Loyalis.

Dalam sambutanya Ketua umum Hima Persis Banten Tuan Ikmal Maldini, menyampaikan dalam berorganisasi para kader harus memiliki rasa loyalitas untuk kontinyuitas organisasi.
"Saya sangat mengharapkan kader-kader baru ini memiliki rasa loyal terhadap organisasi Hima Persis ini untuk kemajuan agar tidak mengulang sejarah kevakuman 2 tahun lalu" ucapnya.

Tambahnya, bahwa kader baru ini harus menjadi tokoh intelektual dalam pembaharuan dalam internal jam'iyyah Persis.

"Kader-kader juga harus bisa menjadi agent perubahan yang saya harap semuanya menjadi Iron stoke bagi Persis serta bangsa Indonesia sendiri" pungkasnya. (Saepul Anwar)

close
Banner iklan disini