SMKN 1 Parit Tiga Kunjungi Kampus Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung

SMKN 1 Parit Tiga Kunjungi Kampus Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung

18 December 2018

150 Siswa Siswi SMKN 1 Parit Tiga pasca kunjungi Kampus POMAN Bangka Belitung
Sungailiat Babel, SBNews.co.id - Dalam kunjungan ini anak didik siswa/siswi SMK Negeri 1 Parit Tiga berkeinginan untuk mengetahui tentang keberadaan Kampus Polman Babel, Selasa (18/12/18) 

Kunjungan tersebut, dalam rangka meningkatkan kompetensi peserta didik tentang pengenalan kemajuan teknologi kelistrikan dan elektronika yang berkembang di dunia industri.

Saat di konfirmasi media SBNews Deni darmanto,S.T selaku guru pendamping mewakili SMK Negeri 1 Parit Tiga berkomentar saya sangat optimis dengan kampus Polman Babel yang merupakan kampus yang berkompeten mengutamakan pembelajaran perkuliahan praktek lebih tinggi daripada teori, jadi lulusan Polman Babel dapat  langsung siap kerja.

Demikian halnya,kami juga mempunyai jurusan teknik instalasi tenaga listrik dan tenaga bisnis sepeda motor,  tepat  sekali untuk menyalurkan siswa/siswi lulusan SMK Negeri 1 parittiga untuk melanjutkan jenjang pendidikan perkuliahan di Kampus Polman Babel yang mempunyai  jurusan teknik elektronika dan jurusan teknik mesin, ujarnya.

Sedangkan, Edi kelas (X) SMK Negeri 1 Parittiga berkomentar saya senang bisa lihat kampus Polman Babel, serta mengetahui jurusan apa saja yang ada disini, serta mempunyai harapan besar. "nanti jika saya lulus sekolah saya mau daftar kuliah dan semoga lulus menjadi mahasiswa Polman Babel," jelasnya.

Selanjutnya menurut Pak Muhammad Subhan, M.T (Ka.BAAKPK) mengatakan bahwa pihak Polman Babel selalu mendukung segala hal yang positif, apalagi siswa-siswi ini sebentar lagi mau melanjutkan studi pendidikannya, dan membuka pendaftaran yang sesuai kriteria serta  rekrutmen peserta mahasiswa baru (PMB) serta selalu diadakan seleksi yang efektif dengan tes kompetensi yang baik agar nanti terciptanya mahasiswa yang mempunyai semangat tinggi dan lulusan yang baik untuk siap bersaing bekerja di instansi maupun perusahaan di seluruh Indonesia, pungkasnya. (Hadi Babel)

close
Banner iklan disini