Satpam Polman Babel, Siap Mengikuti Acara HUT Satpam Ke - 38 Tahun

Satpam Polman Babel, Siap Mengikuti Acara HUT Satpam Ke - 38 Tahun

30 December 2018

Sungailiat (Babel), SBNews.co.id -  Satuan Pengamanan Politeknik  Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polman Babel) akan menghadiri hari ulang tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke- 38 Tahun 2018 diperingati di halaman Mapolres Bangka, dihadiri peserta Satpam se-Kabupaten Bangka, Polri, TNI, Pol PP, Senkom Mitra Polri dan Saka Bayangkara, Minggu (30/12/2018).

Acara ini di hadiri langsung  Kapolres Bangka AKBP 
M.Budi Ariyanto beserta jajarannya dengan di ikuti  berbagai kegiatan acara senam tongkat borgol, pemotong nasi tumpeng, dan lain-lain.

Saat di konfirmasi, Kapolres Bangka AKBP M.Budi Ariyanto menegaskan pada HUT Satpam ke-38 tahun 2018 ini, Satpam harus meningkatkan disiplin, integritas, soliditas, dedikasi dan profesionalisme sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dan garda terdepan dalam penyelenggara Pam swakarsa.

"Tingkatkan pengetahuan, kemampuan, kompetensi dan ketrampilan guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan,” tegasnya.

Sedangkan, Menurut Indar Anggota Satpam Polman mengatakan tugas pokok satpam harus menjaga keamanan dan Pengaturan, Penjagaan patroli (TURJAWALI) di seluruh area tempat kerja, serta harus mempunyai etika maupun estetika yang baik dalam pelayanan internal maupun eksternal, ungkapnya. (Hadi Babel)

close
Banner iklan disini