Ricko Sabri Sikumbang Akan Kembali Pimpin PEKAT IB Kota Solok

Ricko Sabri Sikumbang Akan Kembali Pimpin PEKAT IB Kota Solok

09 December 2018

Dari Kiri: Afrizal Djunit (Ketua DPW PEKAT IB Sumatera Barat), Ricko Sabri Sikumbang (DPD PEKAT IB Kota Solok), Rico Adi Utama (Ketua DPD PEKAT IB Kota Sawahlunto). 


Kota Solok, SBN – Loyalitas Ricko Sabri Sikumbang, terhadap Organisasi Masyarakat (baca; Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB), bukan hanya isapan jempol belaka. Kepada Redaksi SBN dirinya memaparkan, bahwa keterlibatannya dengan PEKAT IB bukan euphoria berorganisasi saja, tetapi baginya PEKAT IB adalah rumah juang untuk memperoleh keadilan dan memastikan kebenaran tetap ada di Kota Solok, yang pastinya berpihak kepada rakyat ‘badarai’.

“PEKAT IB di Kota Solok, sudah terdaftar di Kesbangpol Pemerintah Daerah Kota Solok. Artinya, PEKAT IB bukanlah sesuatu yang asing bagi pemerintah daerah dan pihak – pihak terkait,” ujar Ricko Akak, sapaan akrab Ricko Sabri Sikumbang, beberapa waktu yang lalu.

“Belum lama ini saya bersama Bapak Rico Adi Utama selaku Ketua DPD PEKAT IB Kota Sawahlunto, mendatangi Kantor DPW PEKAT IB Sumatera Barat, dalam rangka silaturrahmi dan Rapat Konsolidasi Internal guna membicarakan restrukturisasi DPD PEKAT IB Kota Solok. Alhamdulillah, dalam kesempatan itu Bapak Afrizal Djunit, Ketua DPW PEKAT IB Sumatera Barat menyambut kami dengan hangat,” imbuhnya.
Afrizal Djunit bersama Ricko Sabri Sikumbang


Lebih lanjut Ricko Akak menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat ini, Ketua DPW PEKAT Sumatera Barat akan berkunjung ke Kota Solok, dalam rangka bertatap muka dengan Pengurus DPD PEKAT IB Kota Solok, demi memperkuat konsolidasi organisasi kedepan, untuk mencapai visi dan misi PEKAT IB.

“Insya Allah, kami bersiap – siap menyambut Ketua DPW PEKAT IB Sumatera Barat. Tentu, sebelum pertemuan itu dilakukan, kami terlebih dahulu akan duduk bersama di DPD PEKAT IB Kota Solok. Semoga kedatangan beliau, menjadi motivasi dan memperkuat kawan – kawan dalam menjalankan misi dan mencapai visi,” pungkasnya. (***)

close
Banner iklan disini