PP KORPMA GPII Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

PP KORPMA GPII Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten

27 Desember 2018



BANTEN, SBNews.co.id  – Pimpinan Pusat Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP Korpma GPII) gerak cepat salurkan bantuan untuk para korban bencana tsunami Banten di pada Rabu (26/12/2018).

“Ada berbagai macam bantuan seperti makanan ringan, sembako, obat-obatan, dan pakaian layak,” ungkap M. Husni Hasan Ketua Umum PP Korps Mahasiswa GPII.

Diketahui, bantuan dari para donatur  disalurkan dan ditampung di posko bersama Korpma GPII Banten dan HMI Peduli di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Idam sapaan akrabnya menambahkan, Oragnisasi kemahasiswaan sudah sepatutnya lebih peka terhadap keadaan sosial, karena kegiatan sosial kemanuasiaan adalah suatu hal yang penting bagi setiap organisasi.

“Ini merupakan hal penting bagi organisasi kemahasiswaan dalam mentradisikan sikap simpatik dan kepedulian antar sesama yang membutuhkan serta sebagai tauladan bagi kita khususnya dan rakyat Indonesia umumnya bahwa kita bisa dan mampu menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” tambahnya.


Korpma GPII akan terus membuka posko sampai keadaan kondusif dan terus melakukan penggalangan dana donasi para donatur untuk korban tsunami khususnya di Banten.

“Kami akan terus bergerak membantu dan mencari donasi, kami ucapkan terimakasih untuk para donatur yang sudah membantu dan untuk para korban kami harap bisa segera bangkit dan semangat dari musibah ini,” tandasnya. (SA) 

close
Banner iklan disini