Pererat Silahturahmi, Kapolda Banten Kunker Ke Kajati
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Pererat Silahturahmi, Kapolda Banten Kunker Ke Kajati

05 Desember 2018


Banten, SBNews.co.id - Kapolda Banten Brigjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya ke Forkopimda Provinsi Banten. Kali ini, Kapolda mengunjungi kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten, Jalan Raya Pandeglang KM 4 Cipocok Jaya, Rabu (05/12/2018) pukul 14.00 WIB

Kedatangan Kapolda lansung disambut hangat oleh Kajati Provinsi Banten Happy Hadiastuty SH CN, Wakajati Jacob Hendrik P SH MH dan para staff Kajati.

"Ya, Alhamdulillah hari ini disela kesibukan saya, saya bisa melaksanakan kunjungan kerja ke Kajati Banten,"terang Kapolda Banten. 

"Kunjungan kerja yang saya laksanakan ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan Kajati. Pastinya, paling utama bersilahturahmi dengan membahas untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat terkususnya di Provinsi Banten,"Ujar Tomi Tomsi. 

Menutup kunjungan kerjanya Kapolda Banten beserta staffnya melaksanakan foto bersama di Kajati Banten. (SA)

close
Banner iklan disini