Peran Aktif Media Masa Diapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Banten
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Peran Aktif Media Masa Diapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Banten

01 Desember 2018



Tangerang, SBNews.co.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Ketenagakerjaan menganggap peran media massa sangat membantu dalam memberikan edukasi dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

Demikian dikemukakan Deputi Direktur Wilayah Kantor BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten Teguh Purwanto, kepada wartawan, usai menggelar acara Press Gathering di Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jum'at (30/11/2018).

Menurut Teguh, pihaknya secara khusus mengapresiasi peran media massa dalam menyosialisasikan sejumlah program proteksi jaminan sosial bagi tenaga kerja di tanah air.

Tanpa media, kata dia, masyarakat tak mungkin bisa mengetahui dan membedakan antara BPJS Ketenagakerjaan dengan BPJS Kesehatan.

"Peran media sangat penting dan menjadi ujung tombak bagi kami untuk memberikan edukasi dan informasi tentang perlindungan jaminan sosial kepada tenaga kerja. Tanpa bantuan media, rasanya sangat sulit bagi kami untuk menyebarkan informasi secara lengkap, utuh dan massif. Masyarakat selama ini jauh lebih mengetahui tentang BPJS Kesehatan ketimbang BPJS Ketenagkerjaan," ujarnya. (Saepul Anwar)

close
Banner iklan disini