Paguron Terumbu Korda Kota Cilegon Ikut Bantu Beban Korban Tsunami

Paguron Terumbu Korda Kota Cilegon Ikut Bantu Beban Korban Tsunami

29 December 2018

Cilegon, SBNews.co.id - Semua personil Paguron Terumbu Korda Cilegon siap berangkatkan demi misi kemanusiaan atas bencana Tsunami Selat Sunda yang menimpa warga di kabupaten Pandeglang dan Serang, paguron terumbu menyiapkan berbagai bentuk sembako yang akan disumbangkan kepada warga yang membutuhkan akibat dampak tsunami tersebut, Crew paguron itu siap menuju kabupaten Pandeglang, Sabtu (29-12-2018).

Sejak Sabtu pagi, Ahmad Farid selaku Wakil Ketua Pagurob Terumbu Korda Kota Cilegon bersama para anggotanya sampai di desa Sindanglaut kecamatan Carita - Pandeglang. Crew paguron itu telah membagikan berupa bantuan diantaranya mie instan, selimut, pakaian layak pakai, pempes, pembalut wanita, sabun, tikar, makanan dan Lain-lainnya.

"Adanya Benaca alam yang terjadi belum lama ini, tentunya telah membuat kesedihan masyarakat yang berada disekitar pesisir yang terdampak tsunami tersebut, banyak korban jiwa dan luka - luka, banyak masyarakat yang kehilangan keluarga dan rumah nya," ucap Friayana.

"Sehingga banyak relawan, Lanjutnya, yang berdatangan untuk ikut membantu beban warga korban Tsunami itu, maka kamipun dari Paguron Terumbu Korda Cilogon merasa terpanggil, dan kami siap terjun dengan misi kemanusiaan," beber Friyana, Ketua Paguron Terumbu.

Lebih lanjut Feriyana mengatakan, dirinya bersama semua Crew Paguron Terumbu merasa terpanggil untuk ikut membantu Saudara-saudara yang terkena korban Tsunami di kabupaten Pandeglang. 

"Dengan beberapa anggota kita siapkan bantuan yang kita mampu untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak tsunami selat sunda, atau kepada para pengungsi yang tentunya sangat membutuhkan uluran tangan kita semua," pungkasnya. (Irf)

close
Banner iklan disini