Malangnya Nasib Rani Maharani Anak Usia 5 Tahun Terkena Gizi Buruk

Malangnya Nasib Rani Maharani Anak Usia 5 Tahun Terkena Gizi Buruk

07 December 2018

Rani Maharani Anak Yang Terkena Penyakit Gizi Buruk
Penulis : Irfan Bule
Serang, SBNews.co.id - Anak berusia 5 tahun  bernama Rani Maharani bernasib malang yang terkena  Giizi Buruk, dan Rani kini tinggal bersama neneknya yang biasa akrab dipanggil dengan nama Maemanah (70), di kampuung Puyuh Koneng Rt 01 Rw 02, desa Kencana Harapan kecamatann Lebakwangi kabupaten Serang - Banten.

Rani Maharani dilahirkan dalam keadaan normal disalah satu bidan puskesmas, setelah satu tahun mengalami sakit, bermula dari panas tinggi yang disertai Kejang-kejang.
Sementara kedua orang tua Rani tidak pernah membawa dirinya untuk berobat dikarenakan tidak punya biaya untuk ke dokter.

kemudian Anak bernasib malang itu dibawa ke Cianjur, setelah menginjak usia 5 tahun Rani kembali lagi ke Serang, kemudian kedua orang tua Rani bercerai. Ujar Memin melalui pesan WhatsApp Jum'at (07/12/18)

Lanjut Memin yang juga uwa Rani, Setelah orang tua Rani bercerai, maka seorang Ayah itu kembali ke kampung halamannya yakni ke Cianjur, dan tidak pernah lagi menengok ataupun saling memberi kabar.
Sementara ibu kandung Rani menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) ke luar Negeri dan Rani pun dititipkan kepada neneknya yamg bernama Maemanah, sangat disayangkan Rani belum pernah mendapatkan pelayanan kesehatan atau berobat karena tidak memiliki biaya pengobatan.

pada tanggal 6 desember barulah di rujuk ke RSUD Banten di bawa oleh Hanafi dan Hendro sebagai pendamping.
Hendro memohon kepada para dermawan yang dapat membantu beban Rani silahkan hubungi keluarganya atau bisa melalui Hanafi atau saya (Hendro Mayhadi) 082298809638. Jelasnya

close
Banner iklan disini