Lingkungan Masjid AL-Barokah Kp. Mataram Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Lingkungan Masjid AL-Barokah Kp. Mataram Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

05 Desember 2018

Pandeglang, SBNews.co.id - Warga Lingkungan masjid AL-Barokah kampung Mataram desa Sukarame kecamatan Carita Pandeglang - Banten laksanakan acara memperingati lahirnya baginda besar Nabi Muhammad SAW, Rabu (05-12-2018) di halaman masjid AL-Barokah. Acara tersebut dihadiri seluruh warga kampung Mataram dan para Undangan, dalam acara itu hadir pula E. Supriadi, S.Ip Ketua komisi IV DPRD kabupaten Pandeglang dari praksi partai PPP, dan Jaenal kepala desa Sukarame kecamatan Carita - Pandeglang.

Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW itu berjalan secara khidmat dengan tema "GENERASI YANG BERMUTU ADALAH GENERASI YANG BERAKHLAQUL KARIMAH", tema dalam acara itu telah diuraikan secara detil oleh Ahmad Azizi selaku salah satu penanggung jawab dalam struktur kepanitiaan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di kampung itu, dan ia juga sekaligus sebagai ketua Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) AL-Barokah kampung Mataram.

Sementara M. Irfandani Ketua Panitia PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW mengatakan, bahwa atas nama panitia penyelenggara peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW, dirinya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak, terutama kepada warga kampung mataram yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, baik yang berupa tenaga maupun harta benda, materil maupun spirituil sehingga acara ini dapat terselenggara.

"Saya haturkan banyak terima kasih kepada semua pihak, dan semoga Allah melimpahkan pahala yang berlipat ganda terhadap semua warga kampung mataram, begitupun terhadap para tamu undangan yang hadir dan terhadap semua para panita acara. semoga kita semua dicatat sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Masih dikatakan M. Irfandani, bahwa panitia sadar diri akan segala kekurangan yang disajikan kepada semua yang hadir dalam acara tersebut, berkenaan dengan segala bidang yang berkaitan dengan acara itu, baik mengenai tempat dan jamuannya, hidangan yang tidak sesuai selera, ataupun suguhan acara yang tidak begitu meriah.

"Namun saya atas nama rombongan panitia dan crew, mohon di maklum serta mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala bentuk kekurangannya. Dan kamipun telah mengupayakan dengan maksimal, akan tetapi keterbatasan kami juga selaku manusia biasa yang penuh dengan kekurangan dan keterbatasan.
Tetapi  bagi kita umat muslim yang terpenting adalah isi dari acara ini, yakni memperingati hari kelahiran Nabi kita Muhammad SAW," pungkasnya. (Irf)

close
Banner iklan disini