Korban Tsunami Di Pandeglang Terima Bantuan Dari Owner Taj Mahal Garasi 786
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Korban Tsunami Di Pandeglang Terima Bantuan Dari Owner Taj Mahal Garasi 786

30 Desember 2018

Pandeglang, SBNews.co.id - Owner Taj Mahal Garasi 786 yang akrab disapa Bilu, memberikan bantuan kepada korban tsunami yang melanda beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Pandeglang. Bantuan tersebut diserahan langsung oleh Bilu kepada camat Kecamatan Cimanggu dan disaksikan Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana, SH.,SIK didepan kantor Kecamatan, Sabtu (29-12-2018).
Bantuan yang diserahkan owner Taj Mahal Garasi 786 berupa kebutuhan logistic seperti beras, makanan, selimut, alas tidur(karpet) dan beberapa barang kebutuhan lainya yang dibawa menggunakan truk. 

"semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu meringangkan beban para korban yang sedang terkena musibah tsunami," Tambah Bilu, Owner Taj Mahal Garasi 786  dari Kota Serang.

Truk penangkut barang bantuan untuk korban tsunami pandeglang milik Owner taj mahal garasi 786
Dalam kesempatan tersebut, Bilu menyampaikan rasa prihatin terhadap bencana tsunami yang menimpa warga pandeglang. 

”Ini merupakan musibah dan saya merasakan betapa beratnya musibah ini, semoga para korban tsunami yang meninggal diberikan tempat disisi-Nya dan para korban yang selamat diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini, dan ini adalah musibah untuk kita semua," Kata Bilu, Owner taj mahal garasi 786.

“Sebagai masyarakat provinsi banten, saya merasa terpanggil untuk membantu korban tsunami ini, apalagi bencana tersebut terjadi di tanah kelahiran saya banten," tambah Bilu.

Selain itu, Bilu juga mengatakan bahwa kita sebagai manusia tidak terlepas dari ujian dari Allah, untuk itu kita semua harus lebih meningkatkan ibadah dan rasa syukur kita kepada sang pencifta. Tuturnya.

Saat menerima bantuan dari Bilu Owner taj mahal garasi 786, Camat Cimanggu Fitriana  Nur Heru Wibawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bilu yang telah  peduli dan memberikan sumbangsihnya untuk para korban tsunami yang saat ini mengungsi di daerah kami. Nanti bantuan ini akan kami serahkan kepada para korban bencana dan tentunya bantuan ini sangat berharga untuk meringankan korban bencana yang sedang membutuhkan bantuan. Seperti diketahui, kecamatan Cimanggu merupakan salah satu tempat posko pengungsian para korban bencana  yang tempat tinggalnya rusak akibat disapu gelombang tsunami beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang sama, saat menyaksikan penyerahan bantuan dari owner Taj Mahal Garasi 768 serta penyerahan  bantuan dari BNNP Banten,  Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana, SH.,SIK menyampaikan apresiasi kepada Bilu owner Taj Mahal Garasi 768 atas bantuan dan kepedulianya terhadap musibah tsunami di pandeglang. 

“Ini adalah bukti bahwa seluruh elemen masyarakat Banten tergerak untuk memberikan bantuan kepada korban, kamipun dari BNNP Banten turut melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan untuk para korban tsunami di Pandeglang berupa kebutuhan logistic dan trauma healing dengan menghadirkan pelawak Ocit dan Sony Wakwaw untuk menghibur para korban tsunami di tempat-tempat pengungsian," Ujar Tatan kepada tim peliput kegiatan. (Irf)

close
Banner iklan disini