Ketulusan Daenk Jamal Beserta Anggota GBT Menggembirakan Para Pedagang.

Ketulusan Daenk Jamal Beserta Anggota GBT Menggembirakan Para Pedagang.

19 December 2018

Daenk Jamal beserta Crew GBT saat Gotong royong rapihkan Area pasar Kebonpala
Jakarta, SBNews.co.id - Setelah menunggu 4 hari akhirnya para pedagang pasar jalan Kebon Pala Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara diberi kesempatan lagi untuk berjualan dilokasi yang telah di rapihkan, Rabu (19-12-2018).

Hasil ini Atas perjuangan anggota garda bintang timur yang di pimpin daenk Jamal untuk melakukan bersih bersih yang diintruksikan camat penjaringan. para pedagang, warga dan anggota garda bintang timur yang dipimpin daenk selama 4 hari kerja bakti di lokasi jalan Kebon Pala.

berkat ketulusan dan keikhlasan daenk jamal serta anggota garda bintang timur akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah datang, yaitu kegembiraan para pedang terjawab. Kedatangan lurah Pejagalan Yogara Fernandez pada sore hari rabu (19/12/2018) memberikan kepastian dan kecerahan para pedagang yang lama menanti dari keputusan Lurah Pejagalan itu.

Kedatangan Lurah Pejagalan bersama pasukan satpol PP setelah afel atau brifing  juga disaksikan ketua RW 014, ketua RW 07, dan Hartono selaku ketua paguyuban Pasar jalan Kebon Pala.
Dikatakan Yogara saat memberikan arahan kepada pedagang. Yogara akhirnya mengijinkan para pedagang untuk berjualan kembali dimulai jam 20.00 s/d 06.00 dan menjaga kebersihan dan  ketertiban jalan. " saya izinkan untuk berdagang kembali malam ini, asal jaga kebersihan," ucapnya.

Hartono, Ketua paguyuban para pedagang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para pemangku kepentingan di kelurahan Pejagalan yang telah mengizinkan kembali kepada para pedagang untuk berjualan, ia juga mengucapkan yang sama terhadap Daenk Jamal serta anggota Garda Bintang Timur.

"Saya dan para pedagang mengucapkan banyak terima kasih kepada Daenk Jamal serta anggota Garda Bintang Timur atas kerja tulus dan keikhlasannya, hingga kami dan Teman-teman bisa berjulan kembali," katanya.

"Tadi pesan pak Lurah, Lanjut Hartono, dan janjinya beliau ingin memberikan urugan tanah merah untuk merapihkan area jalur jalan ini, yang sudah ditanami Pohon-pohon dari pedagang dan warga," pungkasnya. (Cuncun)

close
Banner iklan disini