GPAN Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

GPAN Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

16 December 2018

SBNews.co.id - Drs. Siswandi, Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Mengajak semua elemen anak bangsa untuk bersatu melawan perederan Gelap Narkoba. Karena Indonesia sudah mengalami bencana Narkoba.

Dikatakan Drs. Suswandi, bahwa sindikat internasional semua melirik Bangsa di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) , Aparat penegak hukum sudah berkali-kali ungkap jaringan internasional baik BNN maupun Polri, mengapa Narkoba merajalela di Negri kita. Itu terjadi karena Lemahnya Penegakan hukum seperti belum dilaksanakan Eksekusi terhadap 91 Narapidana yang mendapat hukuman Mati.

"Saya berharap kepada pihak KPU agar debat CAPRES CAWAPRES Pilpres 2019, merupakan materi tentang SOLUSI PENANGAN NARKOBA, baik dalam rangka Pemberantasannya dan pencegahannya serta Rehabilitasi nya. Pelaksaanaan Eksekusi terhadap 91 Napi yang dihukum Mati. Dan saya lihat materi Narkoba belum terjadwal dalam kampanye Pilpres tersebut," ungkapnya.

Siswandi juga berkata, Bangsa market sangat menjanjikan, Generasi Bangsa bahkan Anak-anak juga sudah banyak mengkonsumsi Narkoba. Hal itu dikarekan kurang sadarnya para Korban dan Pecandu Narkoba utk sadar BERTOBAT dan BEROBAT, melalui Rehabilitasi.

Banyaknya para korban dan Pecandu Narkoba yang ditangkap Aparat dan dipenjarakan, bukannya direhabilitasi. Hingga kurang pedulinya Masyarakat terhadap keluarganya bila terkena korban Narkoba, dianggap Aib, bingung Mau lapor, karena takut ditangkap.

"Dalam menghadapi Tahun baru tidak terlepas dari pesta penyambutan Malam Tahun baru. Gaya hidup pesta menjadi kebiasaan Muda-mudi, hal ini jangan sampai terindikasi adanya Pesta Narkoba, saya ingatkan untuk mewaspadai dan ajakan setiap orang, kalau mau selamat Dunia dan Akhirat, dan saya mengajak kepada semua element bangsa untuk berprilaku Hidup bersih, Sehat Tanpa Narkoba," jelas Siswandi. (Irf)

close
Banner iklan disini