Garda Bintang Timur dan LSM Kapak Mas Peringati Hari Korupsi Sedunia
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Garda Bintang Timur dan LSM Kapak Mas Peringati Hari Korupsi Sedunia

09 Desember 2018


Jakarta, SBNews.co.id - Memperingati hari Korupsi sedunia Garda Bintang Timur dan LSM Kapak Mas RI adakan pagelaran acara hiburan Tradisional Reog Ponorogo minggu  (9/12/2018) di lokasi RTH Kalijodo.

Acara yang di hadiri  Anggota DPR RI Darmadi Durianto dan tokoh masyarakat yang hadir sekaligus memberikan santunan Anak yatim dan kaum Dhuafa.

Dalam terangannya Ketua Garda bintang timur  Jamaludin atau di panggil akrabnya Daenk Jamal menyampaikan keterangan pada awak media." Acara ini sekaligus  Hari Korupsi Dunia dan Hari ulang tahun LSM Kapak Mas RI yang ke 2,  Kami dengan Ormas Kapak Mas ingin selalu bersinergi kedepannya untuk tujuan memberantas korupsi dinegara kita cintai ini, Dan siapapun yang ingin bersinergi dengan kami, kami siap selalu dengan persaudaraan dengan cinta damai. Untuk menjaga NKRI harga mati." Papar Daenk Jamal.

Kemudian disela acara yang sama ketua LSM Kapak Mas RI memberikan keterangannya. "Kami banyak berterima kasih pada Garda Bintang Timur yang telah memberikan tempat untuk menampilkan seni Trdisional Budaya Reog Ponorogo, untuk bisa memberikan hiburan gratis  para pengunjung di RPTRA Kalijodo. "Ucap Gito.

Penampilan Reog Ponorogo yang penuh dengan atraksi membuat pengunjung di RTH Kalijodo  terkagum dengan adanya penampilan beberapa atraksi Topeng Reog Ponorogo,Jaranan,dan Warok yang ditampilakan oleh kapak Mas yang berpenampilan sensasi di depan para pengunjung yang liat.

Reog Ponorogo Kapak Mas yang juga pernah berpenampilan dibeberapa negara dan sering kita liat di TMII anjungan Jawa timur, dengan crew personil 45 anggota.
Kontributor : Cuncun 

close
Banner iklan disini