Daenk Jamal Peduli Dengan Pembangunan Mesjid Di Kebon Pala
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Daenk Jamal Peduli Dengan Pembangunan Mesjid Di Kebon Pala

SBNews
19 Desember 2018

Daenk Jamal saat berikan bantuan

Kontributor : Cuncun

JAKARTA, SBNews.co.id - Dari bentuk kepedulian  Daenk Jamal  terus masih mengalir pada warga Kebon Pala Pejagalan khusunya warga RW 014, Daenk Jamal ketua Garda Bintang Timur selasa siang memberikan bantuan semen 10 sak untuk di salurkan ke Mesjid Jami Al Fallah di daerah warga sekitar. Jakarta,18/12/18

Dari pemberian semen yang di salurkan nantinya untuk pembangunan mesjid Al Fallah yang masih banyak memerlukan matrial yang sangat di butuhkan untuk bisa berdirinya rumah ibadah yang di harapkan warga.

Daenk Jamal yang ditemui awak media memberikan ucapan " Semoga dengan memberikan bantuan ini bisa menjadikan ibadah untuk kami nantinya, dan apa yang kami lakukan dijadikan bentuk rasa peduli dengan warga terutama jamaah bisa beribadah dengan nyaman ."ucap Daenk Jamal.

Sambung Daenk Jamal,"  harapan kami  kepada warga agar bantuan ini bisa menjalin silahturahmi dan menyatu sesama anak bangsa." Sambung Daenk Jamal.

Ade Komaruddin salah satu dari pengurus Masjid memberikan ucapan terima kasih atas bantuan Daenk Jamal yang sudah sekian kalinya." Dan saya juga berharap pada warga  atau masyarakat yang ingin membantu Mesjid ini, karena Masjid ini diperkirakan habis biaya 8 M .

Yang sangat diharapkan,untuk bisa mendapatkan donatur donatur lainnya, karena Masjid Al Fallah masih banyak memerlukan material lainya, terutama yg mahal Kuba masjid diperkirakan harganya bisa mencapai 500 juta rupiah. 

Mesjid yang kami bangun ada 4 lantai lantai pertama untuk Aula lantai 2 untuk Ibadah dan lantai 3 dan  4 rencana untuk madrasah dan sudah memasuki awal finishing." Pungkas Ade Komarudin.

close
Banner iklan disini