Buruknya Pelayanan Petugas Tol Serang Barat, Dikeluhkan Pengguna Jalan Tol
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Buruknya Pelayanan Petugas Tol Serang Barat, Dikeluhkan Pengguna Jalan Tol

02 Desember 2018


Serang, SBNews.co.id  - Hal itu dirasakan Sukardin, salahsatu jurnalis media online, saat hendak bertranskasi di pintu keluar gerbang tol milik PT Marga Mandala Sakti itu, pada Sabtu (01/12/2018).

"Pelayanannya sangat buruk, masak kartu e- money milik saya dikasi ke orang lain," ungkap Sukardin.

Menurutnya, ia harus rela kehilangan kartu e- money bertuliskan nama dirinya dengan saldo sekitar Rp93 ribu, akibat keteledoran petugas pengepul gerbang tol Serang Barat bernama Muhamad Adin.

Kartu tol elektronik yang dikeluarkan BPJS Ketenagakerjaan itu lenyap seketika dibawa orang tak dikenal.

"Petugas tol Serang Barat justru menganggap enteng seolah tak punya salah saat saya komplain. Bahkan, mereka sempat adu mulut dengan saya dan mengancam panggil polisi untuk menakut- nakuti saya," kata Sukardin yang bertolak dari tol Cikupa, Kabupaten Tangerang menuju Kota Serang ini.

Sementara itu, Pengawas Gerbang Tol Serang Barat Amin mengatakan, pihaknya meminta maaf atas kelalaian yang dilakukan anak buahnya.

Kartu e- money milik pelanggan yang dibawa orang lain itu telah diganti dengan kartu tol biasa dan saldonya pun diganti sebear Rp100 ribu.

"Sudah kami ganti dengan kartu biasa. Ini murni himan error, kami minta maaf," ujar Amin didampingi Ridwan, salah satu rekannya. (Red) 

close
Banner iklan disini