Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Ditsabara Banten Gelar Patroli
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Ditsabara Banten Gelar Patroli

09 Desember 2018


Cilegon, SBNews.co.id - Personil Direktorat Samapta Polda Banten di Bawah Komando Kombes Pol Jondrial SiK, sangat aktif dalam melaksanakan kegiatan Patroli Roda Empat di wilayah hukum Polda Banten.

Pada Hari Sabtu, 08 Desember 2018 Personil Direktorat Samapta Polda Banten menyisir Area Jalan PT.MITSUBISHI (LINGKAR SELATAN), PERUMNAS CIRACAS (SERANG), KANTOR DEPARTEMEN AGAMA (KP3B) Dengan Menghampiri beberapa petugas keamanan yang sedang berjaga, warga,  dan pemuda sekitar, lalu personil Memberikan himbauan untuk selalu berhati hati dan selalu waspada.

Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardy menjelaskan Dengan dilaksanakannya Patroli R4 Bertujuan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah banten menjadi kondusif.

“Jadi dengan dilaksanakannya Patroli R4 ini diharapkan kami dari kepolisian dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” Kata Kabidhumas Polda Banten, Minggu (09/12/208) 

Dalam kegiatan ini, Lanjut Kabidhumas Polda Banten mengatakan Personil Direktorat Samapta Polda Banten Berdialog dan menghimbau kepada petugas keamanan selama Patroli R4

“Kami Berdialog dengan Security PT.Mitsubishi motor (KRAMATWATU) dan dengan SECURITY kantor departemen Agama provinsi Banten, kami menanyakan situasi Kamtibmas saat berjaga malam hari,dan menghimbau agar jika terjadi aksi balap liar dapat langsung menghubungi Pihak yg berwenang,  serta menghimbau agar selalu mengontrol daerah Dealer, dan kantor departemen guna mengantisipasi aksi pencurian., ” ujarnya.

Selama pelaksanaan Patroli Roda Empat Situasi jalur yang di lewati Personil Direktorat Samapta Polda Banten Patroli dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ditemukan adanya laka lantas maupun kriminalitas. (SA) 

close
Banner iklan disini