Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Solok Dirikan Pos di Wilkum Polsek Gn Talang

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Solok Dirikan Pos di Wilkum Polsek Gn Talang

24 December 2018

AKBP Feri Irawan, Kapolres Solok/ Aro Suka (kiri) bersama jajarannya. (Foto: Tribratanews.com)

Talang, SBNews.co.id -  Menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polisi Resort (Polres) Solok/ Aro Suka, mendirikan pos dibeberapa titik di wilayah hukum (Wilkum)-nya. Pos tersebut, diperuntukkan untuk pemberian pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama pada saat momentum Natal dan Tahun Baru tahun ini.

Diantara pos pelayanan dan pengamanan itu, yakni di Aie Batumbuak, Kecamatan Gunug Talang, Kabupaten Solok. “Pos ini akan ditempati para personil dari Polri, TNI, Tim Kesehatan dan dari instansi terkait lainnya dengan dinas sistim piket,” ungkap AKBP. Feri Irawan, Kapolres Solok, melalui Iptu Yasril,SH,MH selaku Kapolsek Talang, Senin (24/12/2018), kepada media.
Kapolres Solok dan Kapolsek Gunung Talang (Tengah) foto bersama dengan jajaran dan para mitra, usai pengechekan Pos Pengamanan di Aie Batumbuak. (Foto: Tribratanews.com)
Lebih lanjut Kapolsek Talang menjelaskan, untuk memastikan kesiapan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolres Solok dan rombongan sudah melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Aie Batumbuk Kecamatan Gunung Talang, atau tepat di Jalur Pendakian Gunung Talang.

“Mari kita sama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik pada Natal dan malam Tahun Baru 2019 serta pada tahapan pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019,” pungkas Yasril. (Editor: Rico Adi Utama)

close
Banner iklan disini