Akibat Kambing Liar, Di Jl. Raya Pantai Carita Pengendara Roda Dua Kerap Jadi Korban
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Akibat Kambing Liar, Di Jl. Raya Pantai Carita Pengendara Roda Dua Kerap Jadi Korban

19 Desember 2018

Uu Joni korban Laka lantas akibat kambing di jalan raya
Pandeglang, SBNews.co.id - Waspada, kerap terjadi kecelakaan akibat kambing liar di jembatan kecil depan area pantai Carita Karangsari persis di depan villa Tropical, atau di ruas jalan Labuan -Cilegon Km 13 Labuan. Beberapa ekor kambing tersebut sering menuai kecelakaan bagi pengguna roda dua khususnya.

Tiga hari kemarin pengendara roda dua asal kampung Sambolo desa Sukarame kecamatan Carita - Pandeglang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (LAKALANTAS) diakibatkan beberapa ekor kambing yang hampir setiap hari melintasi jalan raya. 

Hingga korban dibawa ke Rumah Sakit Daerah propinsi Banten, dan mendapatkan perawatan selama Tiga hari Tiga malam, kini korban harus melakukan rawat jalan secara rutin sesuai anjuran pihak rumah sakit.

"Kecelakaan akibat nabrak kambing yang saya alami membuat saya dirawat selama Tiga hari, dan hari ini, Rabu (18-12-2018) saya sudah berada di rumah sendiri, padahal pihak rumah sakit menganjurkan agar saya tetap menginap serta dirawat di Rumah Sakit itu," ujar Uu Joni, korban lakalantas.

Uu juga dianjurkan untuk melakukan rawat jalan, karena adanya memar pada bagian kepala dan dikhwatirkan memperburuk kesehatan, selain itu juga ada beberapa luka diantaranya terdapat luka pada tulang rusuk depan serta luka memar lainnya dan luka sedang.

"Kecelakaan lalu lintas tak mengenal tempat dan waktu. Karena itu, sebaiknya setiap pengendara selalu waspada dan berhati-hati. Ingat, pengendara lain bisa saja tidak mampu mengendalikan kendaraanya dan menjadi korban kecelakaan berikutnya," ucap Uu, mengingatkan.

Uu Joni juga berharap, agar pihak pengamanan jalan raya segera ambil sikap dan bertindak terhadap binatang jenis kambing yang terkesan tidak bertuan itu yang sering berada di jalan raya, karena menurut Uu, jika Kambing-kambing itu bertuan maka tidak akan liar di jalan raya. Kalaupun kambing tersebut ada pemiliknya, maka berilah teguran atau jatuhkan sanksi yang berat, agar jalan raya tersebut tidak kerap terjadi Lakalantas, pungkasnya menutup pembicaraan. (Irf)

close
Banner iklan disini