POLITIK PENUH HARAPAN DI MASYARAKAT

POLITIK PENUH HARAPAN DI MASYARAKAT

26 November 2018

Riyadi, MS.SH
Oleh: Riyadi MS SH

SBNews.co.id - Masyarakat berharap kepada siapapun yang berkecimpung dalam politik, baik politik mengajar, politik praktis, politik kepentingan. Tentunya sangat diharapkan adanya yang memberikan banyaknya manfa'at terhadap masyarakat secara umum, ketika sesoorang duduk di bangku politik, dengan komitmen yang di bangun kepada masyrakat, serta masyrakat harus tau.

Seyogyanya kita harus mampu menilai mana yang layak di dukung maupun tidak layak untuk didukung, karna masyrakat harus mengetahui latar belalang, baik segi pengalaman maupun sepak terjang sesorang di dalam peran di dalam berpolitik.

Menyikapi hal tersebut, tentu kita perlu mengetahui baik kretaria dalam segi deplomasi maupun daya serap langkah untuk masyarakat kedepan, karena tentu ada kesinambungan dalam hal politik.

Tujuannya adalah ketika kita memberikan hak suara kita pun dapat paedah yang didapat dengan mengusung si calon politik, oleh karna nya kita tidak salah memahami dan mengetahui baik para calon tingkat kabupaten, kota , maupun propinsi dan pusat.

agar Betul-betul berani memperjuangkan daerah nya atau di sebut DAPIL pemilihan, demi kemajuan suatu daerah terdorong oleh kepentingan politik itu sendiri.

Semoga banyak mampaat dan paedah di musim politik dengan pemilihan serentak untuk masyarakat luas.

Politik adalah seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional maupun nonkonstitusional. 

Disamping itu politik juga dapat ditilik dari sudut pandang berbeda, yaitu antara lain: politik adalah usaha yang ditempuh warga negara untuk mewujudkan kebaikan bersama (teori klasik Aristoteles).

close
Banner iklan disini