HUT KORPRI ke-47 Pemkab. Pandeglang Diikuti Ratusan Peserta Senam Masal

HUT KORPRI ke-47 Pemkab. Pandeglang Diikuti Ratusan Peserta Senam Masal

28 November 2018


Kontributor : Saeful
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar Senam Masal di Lapangan Alun-alun Pandeglang. Selasa (27/11/18). 

Terlihat ratusan peserta dari berbagai kalangan mulai dari ASN, Masyarakat dan Siswa antusias mengikuti gerakan instruktur senam dengan kompak yang kali ini di instruktruri oleh akrtis ternama Yurike Prastika. Dan sesekali berteriak riuh untuk membakar semangat. 

Selain senam sehat dalam rangka menyemarakan dan menyambut HUT KORPRI ke 47 tahun 2018 ada juga Bazar pasar tani berjejer di setiap samping depan panggung dengan harga murah, tersedia sayur-sayuran, bahan sembako, pernak pernik dan Cemilan serta oleh-oleh khas Pandeglang yang didapati dari para petani, pengrajin dan UMKM di Kabupaten Pandeglang. 

Animo masyarakat dan ASN bertambah dengan adanya pembagian kartu undian doorprice sebelum senam dimulai. Setelahnya saat yang ditunggu pengundian doorprice menambah keseruan para peserta, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas dan mesin cuci hadiah utama yang paling dinanti-nantikan peserta. 

"Seru aja, sambil nunggu undian sama teman-teman, mudah-mudahan si dapat sepeda" ujar siswa peserta senam. 

Pada kesempatan itu Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta para ASN agar menyampingkan keperluan pribadi serta mental dan pola pikir yang lama agar kehadiranya dirasakan betul-betul oleh masyarakat. 

"Pola pikir yang lama Aparatur  Sipil Negara Pandeglang tidak ada lagi yang namanya mentalnya priyayi, penguasa, mental ego sektoral tidak ada, jadi kita benar-benar berdiri tegak di tengah masyarakat untuk melayani masyarakat lebih cepat lagi, lebih mudah lagi, hingga reformasi birokrasi harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat"

Hadir dalam acara Kepala Sekretaris Daerah, Darma Wanita dan para kepala Dinas Kabupaten Pandeglang.

close
Banner iklan disini