Aneh Lagi...!!! Dokumen Rahasia Negara Tanpa Pengawalan Kepolisian Pendistribusiaanya

Aneh Lagi...!!! Dokumen Rahasia Negara Tanpa Pengawalan Kepolisian Pendistribusiaanya

30 November 2018

kumpulan soal yang distribusikan tanpa pengawalan Aparat


“ Proyek Rutin Pengawas SD dalam setiap menghadapi musim ulangan atau ujian kini di soal pasalnya dalam penyebaran soal tersebut jelas tertera dalam Dus tempat soal itu bertuliskan Rahasia Negara, namun saat didistribusikan tanpa ada pengawalan dari pihak Kepolisian bahkan penyimpananpun asal saja seperti bukan rahasia, dan hal ini sepertinya memberikan celah untuk terjadinya kebocoran terjadi atas soal ulangan  tersebut “


PANDEGLANG, SBNews.co.id - Sejumlah Soal UAS/PAS yang berlabelkan Rahasia Negara dibiarkan berceceran tanpa pengawalan yang ketat pihak kepolisian baik dalam hal penyimpanan maupun pendistribusiannya.

Untuk persiapan jelang Ujian Akhir Semester dimana soal soal rahasia negara ini sudah didistribusikan kepada sejumlah Kantor UPTD atau Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan masing- masing kecamatan di kabupaten Pandeglang.

sementara dikatakan Korwil Panimbang Mahfud mengenai kumpulan soal yang berlebelkan rahasia negara ini, ia membenarkan jika pendistribusiannya tanpa ada pengawalan dari Kepolisian.
" Mengenai soal soal UAS ini bisa dikonfirmasikan kepada bagian pengawas karena ini adalah ranah dari bidang pengawas itu. 

Timbul seribu tanya mengapa soal UAS ini dibiarkan tanpa pengawalan ketat padahal mereka sendiri yang memproduksi soal itu yang tiada lain adalah Dinas Pendidikan.

Kamis 29/11/2018 H. Supiyani sebagai kordinator Pengawas pada Dinas Pendidikan mengatakan, berkaitan dengan soal ujian ini agar dikonfirmasikan kepada Hafid sebagai kasi kurikulum, tegasnya. (dad)

close
Banner iklan disini