Warga Sangat Antusias, Bazis Provinsi DKI Kukuhkan TM Thamrin City Sebagai Mall Sadar Zakat Dan Amal Sosial
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Warga Sangat Antusias, Bazis Provinsi DKI Kukuhkan TM Thamrin City Sebagai Mall Sadar Zakat Dan Amal Sosial

29 Desember 2017


Kontributor (Ichsan
SBNews- Jakarta I Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno membuka serta Meresmikan Amal Zakat Di Mall Thamrin, Tanah Abang, Jakarta. Dalam rangka Mewujudkan pendekatan ke publik juga pengoptimalan zakat, infaq, shadaqoh dan amal sosial, Badan Amil Zakat, binfaq dan sadaqah (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta canangkan mall Sadar zakat dan amal sosial. Bertempat di Mall Thamrin disponsori oleh BAZIS (29/12/17)

“Sedang kita coba dan semua Insya Allah kita targetkan ke depan semua mal yang ada di Jakarta kita datangi kita jadikan mal sadar zakat,” tutur Sandi.

Peluncuran program amal ini di akhir tahun, menurut Sandi memiliki alasan khusus.

Mantan pengusaha ini mengatakan para pekerja menerima bonus akhir tahun hingga wisatawan yang berlibur dan berbelanja.

“Kalau akhir tahun ini kan banyak yang dapat bonus, banyak yang belanja di sini (Thamrin City) banyak yang menikmati liburan. Akhir tahun seperti ini penerimaannya insyaallah lumayan,” ungkap Sandi.

Hadir pada peresmian Kepala Biro Pendidikan, Mental, dan Spiritual DKI Jakarta Hendra Hidayat, Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana.

Perhelatan ini jadi momentum lebih meningkatkan atensi masyarakat untuk berbagi dengan sesama.

close
Banner iklan disini