Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Gelar Acara Jumpa Pers.
Kontributor SBNews.co.id dalam menjalankan tugas peliputannya dilengkapi dengan Id Card yang masih berlaku serta namanya tercantum di box redaksi. Jika anda memiliki keluhan terkait kinerja tim kami dilapangan silahkan hubungi 08772666229

Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Gelar Acara Jumpa Pers.

29 Desember 2017

Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Gelar Acara Jumpa Pers.

Penulis : Chandra FS

SBNews | Tulang Bawang- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang periode 2017-2022, Hj. Winarti, SE.,MH dan Hendriwansyah mengundang seluruh awak media se-Kabupaten Tulang Bawang baik dari media cetak, media online dan media elektronik, di aula rumah dinas Bupati Tulang Bawang di Jalan cendana lingkungan gunung sakti., Jum'at,29/12)

Lebih lanjut Tujuan dari jumpa pers tersebut, Bupati dan Wakil Bupati berharap kepada seluruh awak media agar bisa bersenergi dengan seluruh SKPD yang ada dikabupaten tulang bawang dan untuk sama-sama berkerjasama membantu memantau semua program pembangunan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang selama lima tahun kedepan.ungkap orang nomor satu dikabupaten tulang bawang tersebut kepada media.

Selain itu Bupati Tulang Bawang HJ. WINARTI, SE, MH  berharap kepada seluruh awak media yang hadir agar dapat menciptakan berita-berita yang berimbang dan positip untuk membantu melakukan sosial kontrol setiap kegiatan atau program selama dirinya menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang lima tahun kedepan, paparnya.

Lebih jauh Winarti yang biasa di pangil pangeran suri bupati tulang bawang tersebut mengingatkan beberapa kepala dinas yang hadir di acara jumpa pesr tersebut untuk bisa bekerja lebih fokus lagi kedepan selama pemerintahan dirinya dan hendriwansyah untuk memajukan kabupaten tulang bawang agar tidak kalah saing dengan kabupaten lain, karena menurut nya dia malu melihat masyarakat tulang bawang jika ingin represing atau jalan jalan selalu ke-Kabupaten sebelah di tulang bawang barat, ungkapnya.

Lebih jauh HJ, WINARTI, SE, MH bupati tulang bawang juga meminta kepala dinas pendidikan kabupaten tulang bawang  (DRS. M.PIRSADA,Msi ) untuk bisa tanggap dengan adanya pemberitaan dari rekanan media terkait sekolah yang ada di wilayah kabupaten tulang bawang demi kemajuan kabupaten yang kita cintai katanya,"lalu bupati tuba HJ, WINARTI, SE, MH meminta kepala dinas pendidikan tulang bawang (DRS. M.PIRSADA,Msi ) untuk memberikan berkas sekolah yang ada di tulang bawang semua, dan makin cepat makin baik biar semua tau, saya kasih waktu satu mingu tutupnya Winarti.

Acara ditutup dengan pemberian cendera mata dari Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang kepada seluruh awak media yang hadir sebagai tanda terimaksih dan dilanjutkan dengan acara makan bersama.

close
Banner iklan disini