Warga Sidomulyo Lampung Selatan Di Hebohkan Temukan Tulang Belulang

Warga Sidomulyo Lampung Selatan Di Hebohkan Temukan Tulang Belulang

17 November 2017


Penulis : Agus Rahardja

SBNews Lampung Selatan - Dusun Ketang, Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan digemparkan dengan penemuan jenazah manusia yang tinggal tulang belulang, sekitar pukul 16.30 WIB, Jum’at (17/11/2017).

Wandi warga Kecamatan Sidomulyo yang pertama kali menemukan tulang belulang manusia tersebut.
“Saya itu mau menembak, saya liat ada tulang belulang manusia, abis itu saya langsung melaporkan penemuan itu kepada warga yang sedang memancing tak jauh dari sini,” ujarnya

Wandi menyebutkan bila kondisi tulang belulang itu sudah terpisah-pisah di beberapa titik. Selain itu, ia pun melihat sisa pakaian (jenia sweater) dan sepatu jenazah.

“Sudah misah-misah semua. Kakinya ini, terus tulang bagian tulang lainnya ada di depannya,” kata Wandi yang sudah dua kali menembak di TKP.

Besar kemungkinan, korban ini berjenis kelamin perempuan. Karena, ada warga yang melihat kondisi sepatu yang ada di dekat jenazah milik seorang perempuan.
Belum diketahui secara pasti, apakah jenazah ini berhubungan dengan kasus pembunuhan. Karena, pihak kepolisian dan BPBD masih bergerak mengangkat jenazah.

close
Banner iklan disini