Rumah Ibu Mursiyah Di Bangun Atas Kerjasama Kades (UTI) Serta Forum Komunitas Rajeg( AI )

Rumah Ibu Mursiyah Di Bangun Atas Kerjasama Kades (UTI) Serta Forum Komunitas Rajeg( AI )

18 November 2017



Penulis: Adun
SBNews kabupaten Tangerang
- Pembangunan rumah Ibu Mursiyah Yang roboh kembali di bangun di kampung Jungkel, Desa Tanjakan Mekar, Kecamatan Rajeg, hari Kamis (16/11/2017).
  
  Hasil dari konfirmasi saya terhadap kepala Desa (Uti), rumah ibu Mursiyah memang sudah terlalu lama serta mudah sekali roboh, maka dengan sigapnya beliau bersama Forum Komunitas Rajeg berinisiatif untuk membedah rumah tersebut.
  
  Dengan cara bermusyawarah bersama warga serta pengurus desa, termasuk Rt, Rw, serta para jaro berpendapat untuk mencari dana serta bantuan terhadap instansi terkait.
  
  Permintaan bantuan dari kecamatan, Dinas sosial serta para Dewan,  juga kapolsek rajeg pun turut mendukung, semua itu telah membuahkan hasil yang positif, sehingga rumah Ibu Mursiyah bisa di bangun kembali.
  
  Peletakan batu pertama yang di mulai oleh Kepala Desa (Uti ) Serta turut menyertai Kepala Kecamatan Rajeg Juga Kapolsek Rajeg, mereka semangat dan bangga bisa membantu dan memberikan yang terbaik buat warganya.
  
  Menurut kepala Desa (Uti), setelah pembangunan berjalan kami tetap terhambat oleh dana yang kurang mencukupi terhadap pembangunan rumah Ibu Mursiyah dan Keluarga.
   
  Adapun himbauan pak kades terhadap keluarga supaya bersabar serta berdoa agar pembangunan rumah ini cepat selesai dan lancar.
  
   Semoga para Dermawan, Donatur, Relawan Serta pengusaha bisa terketuk hatinya atas peristiwa robohnya rumah  Ibu mursiyah dan keluarga, selain itu juga masih banyak rumah lain yang hampir roboh menunggu uluran tangan kita semua.
   Maka kepala Desa (UTI )dan Forum Komunita Rajeg (Ai) akan berjuang terus demi membela masyarakatnya tanpa mementingkan pribadi sendiri.




Foto Ibu Mursiyah beserta anaknya di depan halaman rumah yang sedang di bangun berkat kepala Desa (UTI), Kamis (16/11/2017), Foto: Adun.

close
Banner iklan disini