Event Kampung Berkelir Di Rayakan Dengan Meriah Bersama Masyarakat Babakan

Event Kampung Berkelir Di Rayakan Dengan Meriah Bersama Masyarakat Babakan

19 November 2017



Penulis: Adun
SBNews Kota Tangerang-Acara Kampung Berkelir merupakan pesta kampung Babakan yang di selenggarakan di jalan kali pasir indah, kampung Babakan, kelurahan Babakan , kecamatan Tangerang, Minggu (19/11/2017).

  Warga babakan begitu kompak dan semangatnya mengikuti event atas keberhasilan menjadi kampung terbaik di kota Tangerang setelah berlomba dengan kampung lainnya.
   
  Sepanjang jalan kali pasir di tutup selama acara berlangsung mungkin ada hasilnya juga buat warga yang mempunyai usaha karena banyak stand yang ikut serta memeriahkan event Kampung Berkelir.

   Allhamdulilah kampung ini udh menjadi kampung terbaik sementara dahulu sangat kumuh dan sering dikatakan kampung terhina, namun berkat kekompakan dan hasil kerja keras warga Babakan jadilah kempung Berkelir, "Ujar warga  Iih masri". 
   
  Berkat kerjasama panita Kampung Berkelir yang begitu semangat serta para warga yang mendukung terselenggaranya event tersebut, dari seragam serta meriahnya acara terlihat betapa kompaknya kampung babakan, mungkin ini suatu contoh untuk warga sekitar atau kampung lain untuk kompak dan bersatu dalam menjaga keharmonisan warga.
 
  Acara ini juga bukan hanya meriah dan ramai juga ada gambang keromong , para tamu undangan, walikota Tangerang H.Arief.R.Wismansyah, Pak camat,  Kelurahan babakan Pak Abu, pokdar dari kecamatan, Satpol pp se-Kecamatan, wakapolres Tangerang serta masih banyak yang lainnya.
  
  Menurut Rega Wr acara ini adalah lounching event Kampung Berkelir setelah lama bekerja keras untuk mewujudkan tercapainya suatu keputusan dari Walikota Tangerang menjadikan kampung yang tadinya biasa saja menjadi KAMPUNG BERKELIR yang luar biasa.
 
 Adapun harapannya semoga kampung ini tetap menjaga keadaan yang kompak, bersatu, harmonis, serta berkelir untuk selamanya, kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang telah mendukung terhadap Kampung Berkelir menjadi kampung terbaik di Kota Tangerang.




Event Kampung Berkelir di meriahkan oleh masyarakar kampung Babakan sebagai tempat Wisata Kota Tangerang, Minggu (19/11/2017), Foto: Adun

close
Banner iklan disini