Di Duga Sementara Kebakaran Pabrik Kimia Di Sebabkan Tersambar Petir

Di Duga Sementara Kebakaran Pabrik Kimia Di Sebabkan Tersambar Petir

17 November 2017



Penulis: Adun
SBNews Kota Tangerang
- Peristiwa kebakaran pabrik kimia  PT. Mustika Carana Laksana  Jalan manis 5.1 No.17, kampung Cikoneng Girang, Rt 001/ Rw 03, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Hari Jum'at (17/11/2017).
   
Belum di ketahui berapa kerugian dan korban yang terdapat di dalam kebakaran pabrik tiner tersebut.
 
 Pabrik tiner yang terdapat 500 drum tempat tiner serta bertenaga kerjakan 96 orang, ada beberapa orang yang luka bakar, dan langsung di bawa ke tempat rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penangan medis, saat kebakaran tersebut di karenakan bertepatan dengan waktu istirahat serta bubar sholat jumat .
   
Kebakaran pabrik tiner membuat warga sekitar terkejut di takutkan kalo sampai merambat, maka warga bersiaga terus untuk antisipasi, karen berdekatan dengan kediaman warga.
 
  Selama beberapa jam dari kejadian kebakaran belum sempat berhenti kobaran si jago merah, dari pkl 13.30 sampai sore belum bisa di jinakan juga, semua kendaraan operasional pemadam kebakaran di keluarkan dari penjuru instansi Damkar kecamatan , kabupaten sampai Kota Tangerang.
  
 Menurut kompol Erlianto jamalf Kapolsek Jatiuwung , menjelaskan bahwa kebakaran pabrik Tiner tersebut di karenakan ,kena sambaran petir hingga ada kobaran api serta ledakan dari tempat produksi tempat pembuatan tiner tersebut, Jelasnya .
  
Maka sampai berita ini di sampaikan kobaran si jago merah belum sempat di padamkan.
  Adapun hasil kerjasama dari tim investigasi DAMKAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta antisipasi warga ramai untuk menghentikan kobaran api tersebut .




Kebakaran pabrik kimia di kampung cikoneng Girang, Rt 001 Rw 03 membuat warga ramai untuk melihat dan antisipasi merambat, Jum' at (17/11/2017), Foto: Adun.

close
Banner iklan disini