Friday, July 29, 2016

Diduga Pemagaran Lahan Sawah Di Desa Cisait Yang Akan di Buat Mall SOGO Ricuh

Esbnews.co.id, Kab. Serang – Proyek pemagaran lokasi persawahan yang masih produktif untuk pertanian, yang luasnya kurang lebih sekitar 25. H2. saat di konfirmasi dengan Rojak selaku pelaksana yang di percaya di lapangan. Menjelaskan bahwa proyek pemagaran ini hanya untuk memberikan batas tanah lokasi proyek dan mengatakan rencana setelah beres pemagaran akan di bangun Mall dan gedung SOGO.


akan tetapi ketika beberapa menit kemudian ada peristiwa kegaduhan tepatnya di belakang warung kopi hingga sempat bersitegang antara rojak dengan salah satu anggota koramil kragilan. saat di tanya dengan wartawan di lokasi kegaduhan salah satu anggota koramil menjelaskan bahwa kami hanya menanyakan kepada pelaksana proyek tersebut.


karena ada di wilayah territorial koramil kragilan. Hal yang ditanyakan tentang siapa penanggung jawab proyek ini dan sejauh mana perijinan baik dari pemerintah ataupun dari lingkungan setempat. akan tetapi tidak tahu kenapa tiba tiba saudara Rojak berbicara dengan nad tinggi seperti marah ke saya tutur salah satu anggota TNI. ketegangan tersebut banyak disaksikan oleh para rekan - rekan wartawan dan juga lsm yang berdatangan ke lokasi proyek.


Rojak selaku pelaksana proyek saat di temui wartawan dan lsm. enggan memberikan komentar. bahkan rojak sendiri seolah - olah tidak menghargai profesi wartawan dan diduga menganggap sepele akan hal itu. Di tempat terpisah sekretaris desa Cisait yang bernama Mail saat di temui di kantor kecamatan Kragilan, mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan proyek tersebut belum ada ijin atau pun kordinasi dari pelaksana proyek. kami selaku dari pihak desa juga menunggu siapa yang bertanggung jawab proyek tersebut tandas nya. (Markani/Black)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567