Saturday, July 30, 2016

Anggota Gmaks Kab. Serang Dikroyok & Dirampas Motornya Didepan Warung Makan Sentul Hingga Luka




[caption id="attachment_2457" align="aligncenter" width="880"]                                                                    Ilustrasi Pengeroyokan ( photo doknet )[/caption]

Esbenews.co.id, Kab. Serang Telah terjadi Dugaan tindak pidana pengeroyokan dan Perampasan 1 Unit Kendaraan bermotor roda dua terhadap masyarakat yang bernama Deni Aditia Fratama dan sebagai anggota GMAKS kabupaten Serang yang terjadi pada hari jum’at tanggal 29 Juli 2016 sekitar pukul 16.30 WIB di depan warung makan milik mbak yani yang beralamat Kp. Sentul Desa Kragilan Kec. Kragilan Kabupaten Serang Banten. Diduga korban sedang makan bersama rekannya dan pelaku dengan Inisial DM dkk sedang berada warung tersebut juga. Tidak lama kemudian pelaku dkk menarik korban keluar tempat makan mbak yani dan terjadi tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh pelaku dkk terhadap korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bagian bibir, pipi sebelah kanan, leher dan pinggang bagian belakang. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek keragilan dengan Nomor : LP-N/132/VII/2016/Sek Kragilan/Tanggal 29 Juli 2016 yang diterima oleh KA. SPKT Polsek Kragilan.

Koordinator Pusat GMAKS Banten Meminta kepada Aparat hukum Kepolsian agar melakukan tindakan tegas terhadap adanya Peristiwa tersebut mengingat masih ada hukum di negara ini, dan meminta pasal perampasan satu unit motor yang di gunakan oleh korban kenapa tidak di masukkan.


Kapolsek Keragilan dikonfirmasi melalui ponsel dan membenarkan pelaporan tersebut, kemaren malam ada laporan terkait yg diduga kasus Pengeroyokan dan untuk laporan sudah kita terima dan sudah kita tindak lanjuti utk pemeriksaan baik saksi - saksi maupun saksi korban,  selanjutnya kita akan lengkapi untuk proses selanjutnya. tegas Kapolsek (Red)




 

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567