Saturday, July 30, 2016

Aksi Sepuluh Ribu Untuk Satiman (ASRUS) oleh ISP3B Banten


Esbenews.co.id, Banten - Berawal dari pemberitaan media nasional Metro TV saya tergerak melihat realita yang ada di Banten lagi Banten lagi.  Terinspirasi dari aksi nitizen SAENI yang berhasil nenyedot perhatian masyarakat melalui aksi donasi melalui media sosial yang berhasil mengumpulkan donasi sebesar ratusan juta.


Menginsprasi saya untuk menggalang bantuan, hasilnya meskipun tdak seheboh netizen Saeni kami berhasil kumpulkan tiga juta seratus dari medsos melaui transfer rekening dan 2 juta melalui donasi warga yang langsung menyumbang ke posko.


Aksi Sepuluh Ribu Untuk Satiman (ASRUS) ini disambut baik oleh pemerintah ketika kami munculkan di kabar banten jumat yang lalu. Dengan tekad transparansi kami selalu update seluruh bantuan yang masuk  melalui rekning ISP3B.  RABU kemarin kami serahkan berikut smbako setelah waktu magrib ke Rumah Satiman.  Dengan diantar beberapa warga dan tokoh masyarakat setempat dalam keadaan gelap tanpa penerangan sedikitpun kami hampiri rumah satiman.


Saya terharu ketika melihat kondisi satiman disamping rumah Satiman tampak rumah layak yang sudah dibangun pemkab lebak sejak informasi satiman meluas. dan tidak lupa saya selaku ketua ISP3B mengucapkan banyak terimakasih kepada semua donasi yang telah mempunyai kepedulian terhadap Keluarga Satiman karen berakat semuanya ide dan gagasan ini dapat terealisasi dengan nyata. semoga Allah SWT. dapat membalasnya di kemudian hari, Jelas Arwan (Red)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567